Wednesday 6 January 2016

Ini Dia 5 Mesin Fingerprint Terbaik di Indonesia

Mesin absensi sidik jari atau juga dikenal dengan sebutan mesin fingerprint reader, semakin banyak digunakan secara luas dewasa ini. Tidak hanya di kantor saja, mesin fingerprint reader juga digunakan di sekolah-sekolah untuk mencatat kehadiran siswa, maupun di rumah untuk sistem keamanan. Namun, dengan banyaknya produk yang beredar dari berbagai manufaktur, terkadang sulit menentukan pilihan untuk mendapatkan mesin fingerprint reader terbaik. Agar Anda tidak salah pilih, simak daftar mesin fingerprint terbaik di Indonesia yang menghadirkan kualitas premium berikut ini.

Suprema
Suprema

1. Suprema


Suprema merupakan salah satu produsen mesin absensi unggulan yang paling mengerti kebutuhan konsumen. Suprema selalu menghadirkan inovasi untuk mempersembahkan produk unggulan yang reliable bagi kebutuhan dunia modern seperti sekarang ini. Produk-produk unggulan Suprema antara lain adalah Suprema BioEntry fingerprint reader dan Suprema Outdoor fingerprint reader.

Suprema BioEntry fingerprint reader merupakan sistem absensi sidik jari yang sekaligus memberikan solusi akses kontrol. Desainnya yang elegan membuat mesin ini menempati posisi tersendiri di mata konsumen. Alat ini dibuat menggunakan algoritma terkini dengan tingkat akurasi dan effisiensi baik.

Suprema Outdoor fingerprint reader, sesuai dengan namanya, dapat dipasang di luar ruangan sebagai mesin absensi sidik jari maupun sebagai akses kontrol pintu. Desainnya yang tahan air membuatnya memiliki tingkat durabilitas yang tinggi, meski dipasang di luar ruangan dan terpapar pergantian cuaca setiap hari. Namun, tidak menutup kemungkinan untuk menggunakan mesin ini di dalam ruangan sebagai indoor fingerprint reader.

2. HIT


HIT
HIT
Produsen mesin fingerprint reader lainnya yang menghadirkan kualitas pionir adalah HIT. Dengan teknologi biometrik terkini, HIT menciptakan produk-produk andalan sesuai dengan kebutuhan konsumen. Produk andalan yang telah diciptakan manufaktur ini antara lain adalah Magic Pass Time Attendance System.

Magic Pass Time Attendance System adalah mesin absensi yang telah dilengkapi dengan fitur kombinasi pemindaian sidik jari (fingerprint) dan security acess dengan nomor PIN. Menariknya, alat ini tidak hanya didesain dengan sistem navigasi berupa teks yang terpampang pada layar full color LCD, tetapi juga voice navigator. Artinya, alat ini dapat mengeluarkan suara untuk mempermudah penggunanya. Mesin ini hadir dalam berbagai warna, sehingga Anda dapat memilih warna produk yang paling sesuai dengan desain interior kantor atau rumah Anda.

3. Nitgen


Nitgen
Nitgen
Sebagai salah satu pionir dalam dunia elektronik, Nitgen seolah tahu persis apa yang paling dibutuhkan konsumen. Maka tak heran jika Nitgen menjadi salah satu produsen mesin absensi sidik jari yang paling dipercaya. Produk-produk ciptaan Nitgen antara lain adalah Fingerprint Access Control.

Fingerprint Access Control buatan Nitgen telah menerapkan sistem autentifikasi yang cepat dan akurat. Tidak hanya berfungsi memindai sidik jari saja, alat ini juga dilengkapi kemampuan akses dengan kata sandi, RF Card, maupun kombinasinya. Hal ini berarti bahwa sistem keamanan kantor atau rumah Anda lebih terjamin dengan adanya sistem akses ganda (kata sandi, sidik jari, dan kartu).

4. Solution


Solution
Solution
Solution fingerprint merupakan manufaktur mesin fingerprint reader yang berkantor pusat di Jakarta dan telah membuka showroom dan service center di Surabaya. Produk yang dibuat manufaktur ini salah satunya adalah Solution Fingerprint Time Attendance. Alat ini menghadirkan solusi absensi sidik jari yang telah dilengkapi dengan berbagai fitur yang menunjang efisiensi, seperti USB, Ethernet, dan Web Akses. Alat ini dibuat dengan desain yang kokoh, sehingga memiliki tingkat durabilitas yang sangat baik. Sistem yang dipakai dalam perangkat lunaknya juga memungkinkan absensi terpadu dan fleksibel untuk perusahaan besar maupun kecil.

5. ZKTeco


ZKTeco
ZKTeco
ZKTeco merupakan merek mesin fingerprint reader terdepan yang menghadirkan solusi efisien untuk absensi kantor dan perusahaan. Produk-produknya dibuat dengan menggunakan sistem biometrik terkini yang menawarkan kualitas reliable dan durable. Produk-produknya telah dilengkapi dengan sistem navigasi menggunakan layar sentuh LCD berwarna. Selain itu, untuk memastikan sistem absensi sekaligus keamanan terpadu, ZKTeco dilengkapi dengan sistem pemindaian sidik jari, kata sandi, dan PIN.


Sumber:
http://www.griyatekno.com
http://nitgen.com/eng/product/nac5000.html


2 comments:

  1. kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan om AGUS pula yang telah memberikan
    angka ritual kepada saya yaitu 4 angka dan alhamdulillah langsung tembus. sekali lagi makasih ya OM karna
    waktu itu saya cuma bermodalkan uang 300 ribu dan akhirnya saya menang. Berkat angka GAIB hasil ritual Om AGUS
    saya sudah bisa buka usaha yaitu BENKEL MOBIL/MOTOR dan TOKO SEMBAKO kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari
    sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS OM AGUS di nomor hpnya: 085_397_766_615 ramalan OM memang memiliki ramalan GAIB” yang dijamin tembus.,SALAM Sukses semuanya tanks

    ReplyDelete
  2. Rasanya penulis g pernah survey ini. Dapat data darimana menyimpulkan seperti itu

    ReplyDelete