Monday, 4 January 2016

5 Mesin Absensi Sidik Jari Keluaran Terbaru Berikut Harga dan Spesifikasinya

Perkembangan teknologi bergerak begitu cepat. Hanya dalam waktu beberapa bulan, suatu produk bisa memiliki saingan baru dengan fitur-fitur yang lebih berkembang. Pesatnya perkembangan ini pada akhirnya turut memengaruhi harga produk elektronik di pasaran, tak terkecuali harga fingerprint reader, atau mesin absensi sidik jari. Dengan berdatangannya produk baru, toko-toko elektronik yang menjual fingerprint reader pun harus menyesuaikan harga.

Mengetahui produk baru serta harga fingerprint reader penting kiranya bagi Anda yang berencana membeli mesin ini dalam waktu dekat. Jika Anda berencana membeli mesin ini dalam waktu dekat, Anda dapat mengacu pada panduan daftar harga fingerprint reader berikut. Daftar harga fingerprint reader ini kami rangkum khusus untuk membantu Anda memilih produk yang paling cocok dengan kantong.

1. ZKTeco SF 300

ZKTeco SF 300
ZKTeco SF 300 / www.zkteko.co.za
ZKTeco SF 300 merupakan mesin absensi sidik jari dengan kapasitas pemindaian mencapai 1.500 sidik jari dengan rekaman transaki sebanyak 80.000. Selain absensi sidik jari, alat ini juga memiliki fitur pemindaian dengan kartu RFID hingga mencapai 5,000. Desainnya cukup menarik dan elegan dengan ukuran kecil yang mudah dibawa yakni hanya 105 x 105 x 34mm. Alat ini telah dilengkapi dengan port USB yang memungkinkan pengunduhan data secara manual. Toko elektronik menjual fingerprint reader ini dengan harga Rp2 jutaan.

2. Realand A-C121 

Realand A-C121
Realand A-C121 / www.en.realandbio.com
Dibandrol dengan harga Rp1.300.000,00, Realand A-C121 merupakan produk keluaran terbaru dari Realand yang menawarkan kemudahan penggunaan. Kelebihan mesin absensi ini antara lain kecepatan verifikasi hingga mencapai 200MHz CPU CLK dan frekuensi sistem operasi 100MHz. Alat yang didukung USB HOST, USB CLIENT dan TCP/IP ini telah dilengkapi dengan tiga mode autensifikasi, yaitu pemindaian sidik jari, kartu RFID, dan kata sandi. Navigasinya mudah, dengan layar TFT warna berukuran 2,8 inch serta dapat merekam hingga 100.000 transaksi.

3. Realand A-C010T

Realand A-C010T
Realand A-C010T / www.en.realandbio.com
Realand A-C010T merupakan produk baru yang dijual dengan harga Rp1.400.000,00. Mesin ini menggunakan teknologi biometrik yang menawarkan fungsi absensi sidik jari serta keamanan pintu dengan kata sandi dan kartu. Alat ini cocok digunakan untuk dipasang di kantor, sekolah, atau rumah. Realand A-C010T memiliki kapasitas 2.000 pengguna dengan 100.000 rekaman transaksi. Mesin ini memiliki kecepatan verifikasi sidik jari kurang dari 1 detik dan dapat beroperasi secara online maupun offline.

4. Solution X100-C

Solution X100-C
Solution X100-C / www.solution.co.id
Solution X100-C merupakan mesin absensi sidik jari yang dirancang dengan tampilan menarik serta performa unggulan. Alat ini tidak hanya berfungsi sebagai absensi saja, tetapi juga telah dilengkapi fitur SMS Message, Function Key, Schedule Bell, dll. Dengan layar TFT LCD berukuran 3 inci, mesin absensi ini dapat menampilkan foto karyawan ketika melakukan absensi. Dengan kapasitas pemindaian 10.000 sidik jari dan 200.000 rekaman transaksi, alat ini cocok dipakai oleh perusahaan besar maupun menengah. Harga fingerprint reader canggih ini hanya Rp1.900.000,00.

5. Solution X601

www.solution.co.id
Solution X601 / www.solution.co.id
Mesin keluaran Solution yang dibandrol dengan harga Rp4.000.000,00 ini merupakan produk terbaru yang menawarkan fungsi kombinasi mesin absensi sidik jari, absensi wajah, sekaligus akses kontrol pintu. Layar sentuh TFT LCD berukuran 4.3 inch memberikan kemudahan navigasi, sementara kamera inframerah yang terpasang pada alat ini memungkinkan deteksi wajah dalam kondisi gelap sekalipun. Solution X601 juga memungkinkan Anda melakukan autensifikasi ganda dengan kartu RFID Reader.

Selain itu, mesin canggih ini dapat mendeteksi apabila pintu tidak tertutup rapat atau ketika dibuka secara paksa. Dalam keadaan tersebut, alarm akan berbunyi secara otomatis dan memperingatkan Anda untuk segera memeriksa pintu. Fungsi lain yang dapat memudahkan pekerjaan kantor dan administrasi di antaranya: pengaturan karyawan dan jadwal shift, kalkulasi keterlambatan, dan jam lembur, pencatatan izin sakit dan cuti, hingga kalkulasi gaji dan pencetakan slip gaji karyawan.

Demikian daftar harga fingerprint reader terbaru. Semoga membantu Anda menemukan mesin absensi yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.




Sumber:
http://www.zkteco.co.za/product_new.html
http://en.realandbio.com/
http://www.solution.co.id/

0 comments:

Post a Comment